Jumat, 09 Januari 2015

DAPATKAN UMROH MURAH BULAN FEBRUARI 2015

umroh murah bulan februari 2015
umroh murah bulan februari 2015

Umroh Bulan Februari 2015 | Bagi Kamu yang sedang merencanakan umroh di bulan februari 2015. Segera Daftarkan diri kamu dari sekarang di Travel Baitussalam Jakarta. Sebab saat ini Travel Baitussalam Jakarta sedang membuka pendaftaran umroh untuk programPaket Umroh Awal Tahunnya. Pendaftaran umroh awal tahun 2015 ini dimulai dari bulan januari sampai bulan april 2015. Ayo !! Daftarkan diri kamu segera !!. Jangan sampai Kehabisan Kuota Umrohnya.

Umroh Murah Bulan Februari 2015 di Travel Baitussalam

Travel Baitussalam adalah Penyelenggara Jasa Travel Haji dan Umroh di daerah Jakarta yang telah dipercaya dalam menyelenggarakan perjalanan paket umroh maupun haji. Bahkan setiap minggu pasti ada saja yang datang ke kantor Baitussalam. baik dengan tujuan mendaftar atau hanya mencari informasi tentang Paket Umroh yang ada di Travel Baitussalam | Umroh Bulan Februari 2015

Travel Baitussalam mempunyai Varian Paket Umroh yang Beragam. Mulai dari Paket Umroh Awal Tahun sampai Paket Umroh Akhir Tahun. Semuanya ada di Travel Baitussalam. Sehingga para calon jemaah yang hendak mencari informasi akan dapat lebih mudah dalam mendapatkan informasi tentang paket umroh yang sesuai dengan pilihan dari para calon jemaah.

Adapun saat ini, Travel Baitussalam sedang melakukan Promo Paket Umroh Bulan Februari 2015. Sengaja Paket Umroh ini di buka pendafatarannya dari sekarang supaya para calon jemaah yang ingin mendaftar umroh di bulan februari 2015 dapat mempersiapkan segala keperluan maupun persyaratannya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Paket Umroh Bulan Februari 2015 ini. Silahkan kamu datang langsung ke kantor Travel Baitussalam Jakarta atau kamu bisa langsung mengubungi kami.


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838 - 9757 - 3246

Tidak ada komentar:

Posting Komentar